Matthijs de Ligt. (internet)
Matthijs de Ligt. (internet)

Demi Matthijs de Ligt, Ini Dilakukan Barcelona

MENITRIAU.COM - BARCELONA - Guna membenahi lini pertahanannya, Barcelona rela melepas dua pemainnya Jesper Cillesen dan Denis Suarez, serta membeli Matthijs De Ligt, bintang masa depan Ajax Amsterdam.

Lini belakang Barcelona diketahui banyak kecolongan musim ini. Masalah tambah pelik karena sejumlah penggawa pertahanan mengalami cedera.

Langkah sudah diambil. Barcelona baru-baru ini mengumumkan kedatangan Jeison Murillo dari Valencia dengan status pinjaman.

Tapi hal tersebut tetap dirasa belum cukup. Express menulis, Barcelona masih ingin memboyong pemain lain buat menambal pertahanan. Ada satu nama yang membuat mereka kepincut berat, yakni Matthijs De Ligt, bintang masa depan Ajax Amsterdam.

Memang bukan hal mudah. Selain harus pandai membujuk Ajax, Barcelona juga punya saingan berat mendapatkan De Ligt, yaitu raksasa Italia, Juventus.

Dalam perkara ini Barcelona akan berjuang maksimal, salah satunya dengan memberikan tawaran menggiurkan, membeli sang pemain ditambah memberikan dua pemain, Jesper Cillesen dan Denis Suarez.

Kebetulan dua pemain itu tidak masuk dalam skeman pelatih Ernesto Valverde. Mereka sama-sama jarang diberi kesempatan tampil serta performanya dinilai tidak berkembang. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)