Si Doel Movie
Si Doel Movie

Si Doel Movie Jembatan Regenerasi Doel

MENITRIAU.COM - JAKARTA - Rano Karno, pameran utama film Si Doel The Movie mengungkapkan, film inididesain sebagai sebuah jembatan penghubung untuk regenerasi keluarga Doel. 

Akhir cerita dalam film ini setidaknya memberikan indikasi sekaligus membuka ruang untuk ceritanya dikembangkan lebih luas lagi.

Rano Karno juga menambahkan, jika film ini merupakan sambungan dari sinetron yang telah ditayangkan beberapa tahun silam. Tanda tanya besar dari masa depan Doel, Sarah, dan Zaenab akan terjawab melalui film ini.

"Ini sambungan ya. Jadi dalam film ini saya menjawab dulu pertanyaan seputar bagaimana nasib Sarah, Zaenab, dan Doel. Jadi, fokus ke plot itu saja dulu," imbuhnya.

Sepuluh hari tayang di bioskop, film Si Doel The Movie sudah mengantongi lebih dari satu juta penonton. Berawal dari sinetron layar kaca, Si Doel ternyata memiliki penggemar setia yang terbilang masif di Indonesia.

Mengomentari kesuksesan tersebut, Rano Karno selaku pemeran Doel menegaskan bahwa film garapan Falcon itu bukanlah sebuah film reborn. Seperti diketahui, rumah produksi Falcon memang sudah terbiasa melahirkan kembali karya lama ke penonton milenial.

“Kalau reborn kan mungkin pemainnya tinggal satu. Tapi dalam film ini sebagian formasi awal masih ada. Jadi, ini bukanlah proyek reborn. Tentu, suatu saat nanti film ini pasti ada regenerasi, jadi memang harus ada jembatannya. Karena kami juga tahu bahasanya ini kan milenial sekali,” kata Rano Karno yang dikutip dari okezone.com.

Sebelum diangkat ke layar lebar, Si Doel adalah sinetron populer yang tayang mulai tahun 1992 hingga 2006. Sinetron ini memberikan suguhan drama keluarga yang dibumbui cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab serta humor segar ala Betawi yang dilontarkan Mandra dan Atun. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)