Foto bersama sejumlah ormas yang berada dalam Rabu Biru Indonesia. (istimewa)
Foto bersama sejumlah ormas yang berada dalam Rabu Biru Indonesia. (istimewa)

Rabu Biru Indonesia Bakal Gelar Kegiatan Sosial di Riau

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Rabu Biru Indonesia Provinsi Riau menggelar pertemuan relawan lintas ormas pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga, Rabu (6/2/2019) di food court Mall Pekanbaru. 

Kegiatan dihadiri 30 orang tersebut berasal dari Harian Rabu Biru, Permak Body, Barisan Emak Militan, Barisan emak-emak macan Asia Sakti, Emak-emak Gerindra, dan Emak-emak Berkarya.

Ketua Harian Rabu Biru, Susanti Nazar menyampaikan bahwa agenda yang akan dilakukan fokus pada hari Rabu.

"Dimana kegiatan ini akan kita laksanakan langsung terjun kemasyarakat. Agenda yang akan kita lakukan untuk waktu dekat ini yaitu agenda Jumat Berkah. Dimana nantinya pada agenda Jumat Berkah ini kita akan langsung turun ke mesjid dan akan membagikan nasi bungkus kepada jamaah laki-laki yang habis melaksanakan ibadah salat Jumat," katanya. 

Sedangkan anggaran untuk kegiatan tersebut berasal dari anggota Rabu Biru Indonesia.

Dalam pertemuan itu juga terungkap akan mengundang Nur Asia Uno, istri Sandiaga Salahuddin Uno, dan Ummi Pipit ke Pekanbaru dalam kegiatan Rabu Biru Indonesia. 

"Untuk waktunya kita belum bisa bisa memastikan, karena sedang menyesuaikan dengan jadwal mereka," bebernya. 

Adapun yang turut hadir sebagai berikut, Ketua harian Rabu Biru (Susanti Nazar), Bendahara Rabu Biru (Effiwarni Syamsuar), Permak Body (Susi), Barisan Emak Militan (Bem) (Effiwarni Syamsuar), Barisan emak-emak macan Asia  Sakti (Bemas) (Susan Nazar), Emak-emak Gerindra (Gusniar), dan Emak-emak Berkarya (Meri Tania) Ketua Perempuan Berkarya Provinsi. (yud)



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)