Kondisi pagar rubuh. (cakaplah.com)
Kondisi pagar rubuh. (cakaplah.com)

Pagar SD Rubuh, Seorang Siswa Jadi Korban

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Pagar roboh terjadi di Sekolah Dasar (SD) 121 Pekanbaru, Jalan Pepaya, Sukajadi, tepatnya di belakang Kantor Walikota Pekanbaru.

Sekitar pukul 09.20 WIB saat jam istirahat pertama, siswa di kompleks SD tersebut heboh. Pasalnya, pagar depan tempat nama SD tersebut terlukis roboh sebagian. Akibat nya, satu siswa kelas 3 SD 121 menjadi korban.

"Kejadiannya saat jam istirahat di mana saya lihat ramai-ramai orang di pagar depan," kata Yenni, Guru Kelas di SD 121 Pekanbaru yang dilamar dari cakaplah.com.

Yenny mengatakan, begitu diketahui ada siswa yang jadi korban pagar roboh, pedagang dan orang yang lewat langsung menolong. Saat itu  Fariz pingsan dan segera dilarikan ke RS Awal Bros Ahmad Yani.

Yenni menceritakan bahwa pagar depan tersebut memang sudah lama berdiri. Bahkan beberapa anak mengatakan ada yang goyang. Namun demikian sekolah belum memperbaiki.

"Anak-anak memang sering main di dekat sana. Tapi baru ini pagarnya roboh dan menimpa siswa kita," ujar Yenni.

Yenni mengatakan bahwa saat ini kegiatan belajar dihentikan sementara kelas 3. 

Di lokasi kejadian, petugas Kepolisian masih nampak mendata dan memeriksa TKP. Police line juga dipasang di lokasi tersebut. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)