Spanduk Golkar Prabowo. (cakaplah.com)
Spanduk Golkar Prabowo. (cakaplah.com)

TKD Jokowi-Ma'ruf Riau Minta Tim Turunkan Spanduk Golkar Prabowo

MENITRIAU.COM - PEKANBARU (CAKAPLAH) - Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Provinsi Riau saat ini mencari oknum pemasang spanduk bertuliskan 'Golkar Prabowo',) lengkap dengan gambar Capres Prabowo Subianto terpasang di Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru, beberapa hari ini. 

Ketua TKD Jokowi-Maruf Amin Provinsi Riau ini mengatakan, mendukung Jokowi adalah merupakan keputusan yang diambil dalam Rapimnas Partai Golkar dan diperkuat oleh keputusan Munas DPP Partai Golkar. Karena itu, mendukung pasangan nomor 01 wajib bagi seluruh kader Partai Golkar. Jika ada yg mendukung calon Lain, akan diberi sanksi organisasi.

"Karena itu DPP Partai Golkar menginstruksikan kepada DPD Golkar Provinsi Riau dan DPD Golkar Kabupaen/Kota untuk menurunkan baliho seperti itu. Yang jelas kita selidiki dulu siapa pihak di balik pemasangan baleho tersebut," tukasnya. 

Tentu saja hal tersebut membuat heboh, terutama para kader dan pengurus Partai Golkar, mengingat partai berlambang beringin tersebut bukan pengusung Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019.

Dari pantauan CAKAPLAH.COM spanduk bertuliskan Golkar Prabowo tersebut berlatar warna kuning dan terpampang foto Prabowo mengenakan jas dan berpeci, juga berlambang Golkar.

Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera 3 DPP Partai Golkar, Idris Laena mengatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki pihak mana yang memasang spanduk tersebut, apakah memang kader Golkar atau pihak lain.

"Pemasangan baliho yang menyebut GOLKAR PRABOWO bisa jadi adalah tindakan oknum kader yang tidak bisa dibenarkan. Atau bisa jadi orang di luar Golkar. Untuk itu sedang kita selidiki," kata Idris Laena kepada CAKAPLAH.com, Sabtu (9/2/2019). ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)