Suasana Mapolda Jatim. (okezone.com)
Suasana Mapolda Jatim. (okezone.com)

Ketum Parpol dan Lainnya Diperiksa Intensif

MENITRIAU.COM - SURABAYA - Tim Satuan Tugas Komisi Pemberantasan Korupsi memeriksa intensif ketum parpol dan lainnya di Mapolda Jatim.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Frans Barung Mangera membenarkan bahwa KPK telah melakukan operasi tangkap tangan sejumlah petinggi partai politik di Sidoarjo. Kini KPK sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolda Jatim.

Barung menjelaskan bahwa yang ditangkap merupakan petinggi satu partai politik, di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) di Sidoarjo pada pukul 09.00.

"Ya benar (penangkapan petinggi partai), di Kanwil Sidoarjo, jam 09.00 WIB," jelas Barung saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim, Jumat (15/3/2019) dirilis dari okezone.com.

Dari pantauan Okezone, KPK memeriksa petinggi partai tersebut di lantai dua Mapolda Jatim. Terlihat gedung Mapolda Jatim tertutup rapat untuk kalangan media.

Sebelumnya, ?Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menangkap tangan salah satu ketua umum (ketum) partai politik (parpol) nasional di Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim). ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)