Pemain Si Doel 2. (internet)
Pemain Si Doel 2. (internet)

Si Doel 2 Bakal Hadir di Bioskop

MENITRIAU.COM - JAKARTA - Si Doel bakal kembali tayang di bioskop pada liburan Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Sejak zaman masih tayang di RCTI, sinetron Si Doel selalu menampilkan komedi segar yang efektif mengocok perut penonton. Biasanya motor penggerak komedi dalam Si Doel berasal dari Mandra dan Atun.

Ketika pada akhirnya diangkat ke versi layar lebar, formula komedi Si Doel tidak banyak berubah. Mandra dan Atun tetap menjadi pemecah suasana yang tak pernah gagal walau hanya memberikan simpul senyuman di wajah penonton.

Pada libur Lebaran tahun ini, Si Doel The Movie 2 akan tayang sebagai salah satu tontonan di bioskop. Rano Karno selaku pemain, penulis, dan sutradara mengaku masih akan menggunakan formula komedi sama di film sekuelnya ini.

"Memang si Doel diputar di hari raya tapi ini bukan film religi. Memang tidak saya format ke sana juga. Untuk dikatakan komedinya ada di Mandra dan Atun itu benar. Tapi nanti ada juga si Abi atau ada juga Opie Kumis seperti yang dilihat di trailer tadi," kata Rano ketika dijumpai di perilisan poster dan trailer Si Doel The Movie 2 di Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019) lalu. 

Rano Karno memang terlihat kesulitan untuk memasukkan karakter penghibur lain selain dua nama di atas ke dalam filmnya. Ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan oleh Rano, termasuk mengenalkan terlebih dahulu satu karakter sebelum diberi peran besar untuk menghidupkan komedinya.

Namun pria berusia 58 tahun ini memastikan bahwa Si Doel The Movie 2 akan menyajikan komedi segar di dalam ceritanya. Ia sadar bahwa filmnya akan tayang di libur Lebaran untuk dinikmati oleh keluarga.

"Nanti juga mungkin bisa ngelihat si Doel bisa juga komedi, siapa tahu kan? Kita lihat aja nanti," candanya yang dikutip dari okezone.com.

Si Doel The Movie 2 sudah selesai melewati proses produksinya. Film ini akan menjawab rasa penasaran penggemar tentang kelanjutan kisah cinta segitiga dari Doel, Zaenab, dan Sarah. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)