Rendang. (internet)
Rendang. (internet)

Wow, Rendang Ada di Pujasera Stadion Baru Tottenham Hotspur

MENITRIAU.COM - LONDON - Tottenham Hotspur merupakan salah satu klub sepakbola yang berbasis di London. Klub sepakbola ini diketahui, juga masuk dalam satu divisi liga premier Inggris. 

Tidak kalah dengan Manchester United, Chelsea, atau Manchester City, Tottenham Hotspur juga memiliki banyak pemain bintang. Sebut saja, striker kebanggaan sekaligus kapten timnas Inggris, pada penyelenggaraan Piala Dunia tahun lalu, Harry Kane dan Son Heung Min. 

Kali ini, klub yang berasal dari Tottenham, sebuah daerah di utara London ini diketahui telah membuka kompleks stadion baru seharga 1 miliar poundsterling. Stadion ini diketahui akan menjadi stadion markas menggantikan stadion White Hart Lane. 

Yang menarik, kompleks stadion baru ini juga dilengkapi dengan 60 gerai makanan dan minuman yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman lezat. Uniknya, stadion ini jadi yang pertama di dunia yang menyajikan makanan Malaysia di salah satu outlet makanan stadion. 

Dari tweet penggemar klub sepakbola ini asal Malaysia, @Spurs_MAS, diketahui menu makanan Malaysia yang disuguhkan adalah rendang Malaysia dan kari ayam Malaysia. 

"Ada menu baru di stadion baru kami, kami memiliki rendang Malaysia dan kari ayam Malaysia. Kami belum mengonfirmasi, apakah rendang itu dari varietas renyah dulu, tetapi kami akan meng-update-nya untuk Anda," tulis pengguna Twitter tersebut, pada 5 April 2019 lalu. 

Dilansir dari laman World of Buzz, dikutip dari viva.co.id, dua makanan itu diketahui dijual di outlet Naan dan Noodle. Seporsi kari dihargai sebesar 8,95 poundsterling atau setara dengan Rp164 ribu. 

Sedangkan untuk rendang Malaysia, lengkap dengan nasi, poppadom, dan salad Asia dihargai sebesar 7,95 poundsterling atau setara dengan Rp147 ribu. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)