Ustaz Abdul Somad berpelukan bersama Prabowo Subianto. (internet)
Ustaz Abdul Somad berpelukan bersama Prabowo Subianto. (internet)

Dukung Prabowo, UAS Sampaikan Pesan Ulama

MENITRIAU.COM - JAKARTA - Ustaz Abdul Shomad menyatakan dukungannya kepada calon presiden Prabowo Subianto. Dukungan tersebut disampaikan dalam sebuah pertemuan yang direkam dan kemudian disiarkan stasiun TvOne, Kamis (11/4/2019) dalam acara Kabar Petang.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 30an menit itu Prabowo lebih banyak mendengarkan cerita dan tausiyah yang disampaikan UAS.

UAS, misalnya menceritakan bagaimana dalam setiap dakwah yang dilakukannya, ummat selalu menyebut-nyebut nama Prabowo. Termasuk melalui simbol-simbol jari khas pendukung Prabowo-Sandi.

"Kadang saya khawatir Bawaslu," cetusnya saat menceritakan kuatnya dukungan umat kepada Prabowo.

Terungkap dari cerita UAS di hadapan Prabowo, bahwa maksud pembicaraannya dengan capres nomor urut 02 itu adalah hendak menyampaikan pesan yang menurutnya sudah lama ia terima.

Dikatakannya, usai ijtima' ulama, dirinya berusaha mencari penguatan atau pendapat lain dari ulama-ulama zuhud yang dikenalnya. Ulama zuhud adalah ulama yang menjauhkan diri dari belenggu duniawi, namun ilmu agamanya mumpuni.

"Ulama yang sudah dibukakan hijab antara dia dengan Allah," ujar UAS.

Ulama-ulama yang ditemuinya menyebut-nyebut nama Prabowo kepada UAS. Bahkan katanya, ada satu ulama yang mengaku sampai lima kali bermimpi bertemu Prabowo.

"Lalu dia bisikkan nama Prabowo di telinga saya," ungkap UAS.

Selain menceritakan pengalaman spritualnya bersama beberapa ulama.zuhud tersebut, UAS juga menyampaikan tausiyah yang dimintakan oleh Prabowo kepada dirinya.

UAS berpesan agar jika kelak Prabowo ditakdirkan memimpin Indonesia, diharapkan jadi pemimpin yang adil. UAS juga memberikan hadiah khusus berupa minyak wangi dan sebuah tasbih. Dengan tasbih tersebut UAS berharap Prabowo lebih dekat kepada Allah dengan berzikir.

"Apa yang terjadi padaku kuserahkan semuanya padaMu ya Allah. Yang penting semua (amanah) sudah kusampaikan. Plong, malam ini saya bisa tidur lelap," tanda UAS.

Prabowo yang terlihat haru dan berkaca-kaca  setelah mendengar cerita dan dukungan yang disampaikan UAS. Di akhir pertemuan keduanya terlihat saling berpelukan. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)