Pertemuan Fifi dengan Prabowo Subianto. (internet)
Pertemuan Fifi dengan Prabowo Subianto. (internet)

Adik Ahok Sebut Prabowo Pemimpin Pilihan

MENITRIAU.COM - JAKARTA - Fifi Lety Tjahaja Purnama menyebut Prabowo Subianto sebagai pemimpin pilihan, dan pemimpin berhati besar. 

Pernyataan ini ditulisnya di akun Instagram pribadinya @fifiletytjahajapurnama, usai bertemu Ketum Partai Gerindra tersebut. Ia juga mengunggah foto dirinya bersama calon presiden (capres) nomor urut 02 tersebut. 

Adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menggungah dua foto pertemuannya dengan Prabowo, saat memasuki masa tenang Pemilu 2019. Dalam foto itu, tampak keduanya tersenyum. Fifi mengenakan pakaian dengan motif bunga, sedangkan Prabowo mengenakan kemeja putih disertai dasi merah serta celana hitam. Meski begitu, belum diketahui di mana dan kapan foto itu diambil.

Dalam unggahannya itu, adik Ahok mengajak masyarakat untuk membangun kembali persaudaraan. Ia mengajak masyarakat untuk menghilangkan dendam dan kebencian.

"Memasuki minggu tenang, daripada saling menuduh & mencaci maki, mari kita membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa. Mari hilangkan kebencian, dendam, caci maki tetap penuhi dengan kasih & saling menghargai & menghormati pilihan menurut hati nurani masing2, karena kita adalah Indonesia," tulis @fifiletytjahajapurnama, seperti dilihat pada Senin (15/4/2019).

Ia mengaku, pertemuannya dengan Prabowo merupakan suatu anugerah dan kehormatan. Ia menilai, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut sebagai pemimpin berhati besar.

"Beliau sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI & Pancasila dengan tidak membedakan & merangkul semua anak bangsa," katanya.

Ia pun mengenang kembali kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2012. Saat itu, kakaknya Ahok berpasangan dengan Joko Widodo (Jokowi). Saat ini, Prabowo mendukung penuh bahkan pasang badan.

"Bukti Beliau pemimpin sejati berhati besar karena berani mengangkat pemimpin Jakarta, Karena beliau percaya untuk menjadi pemimpin yang baik, kompetensi, integritas dan karakter negarawan sejati adalah hal yang utama," katanya.

Fifi menilai Prabowo sebagai pemimpin pilhan. Ia pun yakin adanya rekonsiliasi pascagelaran Pemilu.

"Melalui kebesaran hati Beliau ini saya percaya akan ada rekonsiliasi & pemulihan bangsa karena semua bisa Beliau rangkul untuk yang terbaik seperti yang sudah terbukti di tahun 2012.”

“Segala sesuatu yang dimulai tahun 2012 dengan baik seharus dipersatukan kembali di 2019, Dalam Kedamaian & Cinta Kasih Indonesia tidak terpecah belah, Indonesia bersatu dalam damai," tuturnya yang dikutip dari okezone.com. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)