Anggota Terios Rush Club Indonesia Chapter Lancang Kuning (TeRuCI Chaplaku) foto bersama di depan  Daihatsu Capella Medan, Ahad (14/4/2019). (istimewa)
Anggota Terios Rush Club Indonesia Chapter Lancang Kuning (TeRuCI Chaplaku) foto bersama di depan Daihatsu Capella Medan, Ahad (14/4/2019). (istimewa)

Peringatan HUT ke-4 TeRuCI Chaplaku Meriah dan Dihadiri TeRuCI Chapter Angso Duo Jambi

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Terios Rush Club Indonesia Chapter Lancang Kuning (TeRuCI Chaplaku) pada Ahad (14/4/2019) lalu merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun. Anniversary TeRuCI Chaplaku bertempat di Area Kolam Renang Hotel Tigadara Kubang, Kabupaten Kampar tersebut diikuti 54 mobil Terios dan Rush.

Perayaan Teruci Chaplaku mengangkat tema "Grow with manner" memiliki arti yang dalam, dengan harapan agar Teruci Chaplaku semakin besar dengan mengutamakan adab dan perilaku. Peringatan ulang tahun kali ini dipimpin Om Ali sebagai ketua panitia, Om Kumar sebagai Sekretaris, dan Om Jalil Shihab sebagai Bendahara serta dihadiri oleh hampir seluruh premium member (PM), yaitu sebanyak 54 premium member dan beberapa perwakilan sponsor seperti Daihatsu Capella Medan, Lupromax Oil.

Acara diawali dengan berkumpul bersama di Daihatsu Capella Medan, kemudian melakukan konvoi bersama hingga ke tempat acara di Kubang.

Sewaktu acara anniversary tersebut diadakan dan dijalankan sumbangan bakti sosial (Baksos), yang mana bakti sosial ini adalah agenda rutin dari TeRuCI Chaplaku yg kali ini bakti sosial ini di agendakan ke mushala yg terletak di sekitaran Palas, Kota Pekanbaru. Acara kali ini juga dihadiri oleh TeRuCI Chapter Angso Duo Jambi.

Peringatan ulang tahun Teruci Chaplaku tahun ini juga bertepatan dengan pergantian pengurus lama periode 2017-2019 yang dipimpin Om Gusti, dan pengurus baru periode 2019-2021 yang dipimpin oleh Om Budi "Bogel".

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Om Ali mengatakan, TeRuCI Chaplaku merupakan sebuah komunitas otomotif atau mobil yg mana para PM terdiri dari berbagai latar belakang suku dan pekerjaan. "Tujuan dari komunitas ini adalah ingin menambah teman dan keluarga," ucap Om Ali.

Ia menambahkan, tema 'grow with manner' memiliki arti lebih kurang adalah tumbuh dengan tata krama. Artinya setiap PM harus saling menghormati satu sama lainnya.

"Acara Anniversary ini di sponsori oleh Capella Medan, Lupromax Oil, uang kas, dan PM TeRuCI Chaplaku," beber Om Ali didampingi Om Kumar, Om Jalil Shihab, dan anggota lainnya, kepada menitriau.com.

Acara Anniversary kali ini berbeda dari sebelumnya, karena Anniversary kali ini sekalian serah terima jabatan pengurus lama kepada pengurus yg baru, dan juga dalam acara ini ada beberapa games menarik menambah keakraban diantara PM dan keluarganya. Adapun games-games terdiri dari Lomba Bakiak, lomba make over (mendadani suami oleh isteri) dan games lainnya.

"Dalam acara ini juga dilakukan serah terima jabatan dari Kumri (Kumendan Riau) sebelumnya yaitu dari Om Gusti kepada Om Bogel dan pengurus lainnya," tutup Om Ali.

Berikut susunan pengurus TeRuCI Chaplaku periode 2019-2021:

1. Kumri         : Om Bogel
2. Wakumri    : Om Hendrayani
3. Sekjen       : Om Budi Hamidi
                       Om Hendra Kumar
4. Bendahara  : Om Herizalno
                       Om Djohny
5. Humas       : Om Taufik Ranger
                       Om Mahyudi
                       Om Tama
                       Om Pribadi
                      Om Agus Gunawan



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)