Zulmansyah Sekedang. (istimewa)
Zulmansyah Sekedang. (istimewa)

Panitia LKJ PWI Riau-KemenLHK Kerja Terima Karya Peserta dari Aceh

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) kerja sama PWI Riau dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kemen-LHK) RI disambut antusias kalangan wartawan se- Tanah Air. 

Hal itu terlihat, dari karya jurnalistik yang sudah diterima panitia. Salah satu peserta yang sudah mengirimkan karya jurnalistiknya adalah wartawan media cetak nasional yang berdomisili di Aceh.

Ungkapan ini disampaikan Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang, Selasa (23/4/2019) di Gedung PWI Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru. LKJ yang mengusung tema 'Kerja Nyata Manggala Agni Untuk Negeri' ini terbuka untuk seluruh wartawan di Tanah Air.

Untuk itu, Zulmansyah mengimbau para jurnalis dapat ikut serta dalam LKJ dengan total hadiah Rp115 juta ditambah wisata ke Raja Ampat, bagi peraih peringkat pertama dari masing-masing kategori.

"Jadi masing-masing juara 1 dari empat kategori, selain mendapatkan hadiah uang tunai, juga mendapatkan bonus wisata ke Raja Ampat," terang Zulmansyah.

Lomba Karya Jurnalistik PWI Riau-KLHK ini, sebut Zulmansyah, dibagi dalam empat kategori yakni karya tulis media cetak, karya tulis media online, karya foto jurnalistik dan karya video jurnalistik. Dan Karya jurnalistik yang diperlombakan adalah karya yang telah dipublikasikan terlebih dahulu di media masing-masing peserta, periode tayang atau terbit 1 Januari 2019 hingga 18 Mei 2019 dengan wilayah peliputan di Provinsi Riau. (rilis)



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)