Pertemuan koordinasi dengan para sekjen parpol koalisi dan BPN Prabowo-Sandi, Jumat (10/5/2019) malam. (rmol.co)
Pertemuan koordinasi dengan para sekjen parpol koalisi dan BPN Prabowo-Sandi, Jumat (10/5/2019) malam. (rmol.co)

Demokrat Tetap Bersama Prabowo-Sandiaga

MENITRIAU.COM - JAKARTA - Gonjang ganjing keluarnya Partai Demokrat dari Koalisi Adil dan Makmur, terjawab sudah. Partai Demokrat hingga saat ini tetap kompak bersama Koalisi Adil dan Makmur yang mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Hal itu bisa terlihat dari hadirnya Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca IP. Pandjaitan pada pertemuan koordinasi dengan para sekjen parpol koalisi dan BPN Prabowo-Sandi pada Jumat (10/5/2019) malam.

"Hingga larut malam, Sekjen Partai Demokrat, bang Hinca IP. Pandjaitan terus menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan para sekjen koalisi 02 dan anggota BPN lainnya," kata politisi muda Demokrat Yan Amarullah Harahap seperti dilansir dari akun facebooknya, Sabtu (11/5/2019).

Yan pun memastikan Demokrat akan tetap semangat mengawal kemenangan Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

"Tetap semangat mengawal kemenangan 02, insyaAllah," tutup putra asal Panyabungan, Sumatera Utara ini yang dikutip dari rmol.co.  ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)