Jembatan Marhum Bukit yang berdiri melintasi Sungai Siak. (internet)
Jembatan Marhum Bukit yang berdiri melintasi Sungai Siak. (internet)

Ngabuburit di Jembatan Marhum Bukit

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Masyarakat Pekanbaru tidak sedikit yang menghabiskan waktu jelang berbuka di lokasi ikon baru kota Pekanbaru, Jembatan Marhum Bukit.

Jembatan yang berada di ujung Jalan Jenderal Sudirman yang menghubungkan pusat kota dengan wilayah Rumbai tersebut terlihat ramai dikunjungi masyarakat. Mulai dari berfoto ria, berkumpul bersama teman-teman, atau menikmati pemandangan sore hari menunggu berbuka dan menunggu tenggelamnya matahari.

Salah seorang warga Rumbai yang menunggu waktu berbuka di jembatan tersebut, Iwan mengatakan bahwa ia sengaja menunggu waktu berbuka puasa di jembatan tersebut setelah membeli takjil untuk disantap saat berbuka.

"Sekalian keluar beli takjil, jadi singgah ke sini sebentar, menikmati pemandangan, ramai juga orang di sini, jadi makin seru sih," kata Iwan yang dilansir dari cakaplah.com, Selasa (14/5/2019).

Untuk diketahui, sejak dibuka untuk umum beberapa waktu lalu, jembatan Marhum Bukit memang diminati masyarakat untuk berhenti dan sekedar mengabadikan momen di jembatan yang sudah lama dinanti nanti masyarakat tersebut. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)