Ketua DPD Partai Golkar, Adi Sukemi menyampaikan arahan dalam acara buka puasa bersama dan rapat konsolidasi Partai Golkar, Rabu (29/5/2019). (istimewa)
Ketua DPD Partai Golkar, Adi Sukemi menyampaikan arahan dalam acara buka puasa bersama dan rapat konsolidasi Partai Golkar, Rabu (29/5/2019). (istimewa)

Adi Sukemi: Alhamdulillah, Golkar Pelalawan Pimpin DPRD Pelalawan

MENITRIAU.COM

Adi Sukemi: Golkar Pelalawan Masih Dipercaya Pimpin DPRD

PANGKALAN KERINCI - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, Adi Sukemi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan suara kepada partai berlambang pohon beringin. Kepercayaan masyarakat ini mengantarkan Partai Golkar sebagai pimpinan DPRD Pelalawan. 

Ungkapan ini disampaikan Kemi, sapaan akrab Ketua DPD Golkar Pelalawan ini dalam acara buka puasa bersama dengan keluarga besar partai Golkar di salah satu rumah makan Padang di Pangkalan Kerinci, Rabu (29/5/2019).

Terlihat hadir juga pengurus beserta jajaran anggota organisasi sayap Partai Golkar dan Dewan Pembina Gorkar HM Harris, Ketua DPRD Pelalawan H Nasaruddin, keluarga besar Partai Golkar, dan ormas sayap Partai Golkar. 

"Partai Golkar meraih suara terbanyak (25 %) menempatkan 9 orang wakilnya di parlemen. Kita masih diberikan amanah oleh masyarakat. Dengan meraih suara terbanyak dengan demikian posisi Ketua DPRD masih di tempati," ucapnya. 

"Kemudian terkait amanah yang diberikan masyarakat kami mengucapkan terima kasih dan apa yang telah kita janjikan saat kampanye akan kita realisasikan di lapangan," sambungnya seraya mengungkapkan,  acara buka puasa bersama sekaligus konsolidasi internal pasca Pemilu 2019.

Ajukan Calon Bupati

Lebih jauh sampaikannya, terkait pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pelalawan 2020 mendatang memastikan Partai Golkar mengusulkan kader partai sendiri sebagai calon bupati.

"Kita pastikan keder terbaik kita maju pada Pilkada 2020. Dan kita juga membuka koalisi dengan partai lain," tutupnya. (nto) 



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)