Logo Asian Games 2018
Logo Asian Games 2018

Indonesia Tambah Medali? Ini Cabor Hari Ini

MENITRIAU.COM - JAKARTA - Setidaknya tiga cabor yang bakal dipertandingan di hari ini dan berpotensi membuat raihan emas Indonesia di Asian Games 2018 bertambah. Ketiga cabor tersebut adalah Balap Sepeda BMX, Boling, dan Karate.

Pada cabor Balap Sepeda BMX, Indonesia sendiri menurunkan dua atletnya. Di cabor Boling Indonesia berpeluang menambah medali emas jika mampu memenangkan nomor Regu 6 Putra. Sementara di cabor Karate, Indonesia berpeluang menambah medali emas dari cabor kata putra.

Dirilis dari okezone.com, Indonesia masih berada di posisi kelima Asian Games dengan raihan 32 medali (9 emas, 9 perak, dan 14 perunggu).

Kesembilan emas Indonesia tersebut disumbangkan dari cabor Paralayang, Balap Sepeda Gunung, Dayung, Wushu, Panjat Tebing, Angkat Besi, dan Taekwondo. Namun Indonesia diyakini mampu menambah pundi-pundi medali emas mereka di hari ketujuh Asian Games 2018. 

Berikut jadwal tiga cabor yang berpotensi menambah medali emas Indonesia di hari ketujuh Asian Games 2018, Sabtu (25/8/2018):

Balap Sepeda BMX

11.25 WIB Kompetisi Putra

Boling

15.00 WIB Regu 6 Putra (blok kedua)

Karate

12.30 WIB Kata Putra



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)