Manajemen PT PLN foto bersama anak yatim dan dhuafa di depan Hipermart Mall Ciputra Seraya, Kamis (30/5/2019). (istimewa)
Manajemen PT PLN foto bersama anak yatim dan dhuafa di depan Hipermart Mall Ciputra Seraya, Kamis (30/5/2019). (istimewa)

PLN Pekanbaru Nge-Mall Bareng Anak Yatim dan Dhuafa

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Sebagai upaya memuliakan anak yatim dan dhuafa, PLN UP3 Pekanbaru, Kamis (30/5/2019) mengajak anak-anak tersebut belanja bareng kebutuhannya dalam Program Nge-Mall Bersama Anak Yatim dan Dhuafa bertemakan "Tebar Energi Kebaikan di Bulan Yang Penuh Berkah" ini, dilaksanakan di Mall Ciputra Seraya. 

Program ini diikuti oleh 45 anak yatim dan dhuafa dari panti asuhan dan sekitar PLN UP3 Pekanbaru. Dalam kegiatan ini, anak yatim dan dhuafa diberi voucher belanja senilai Rp100 ribu. Voucher digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari mereka.

Terlihat senyum dari wajah anak yatim dan dhuafa ketika mereka mengambil makanan dari rak belanja. 

"Senang sekali bisa diajak ke mall untuk berbelanja, bisa lihat barang-barang bagus" ujar salah satu anak yatim.

Kegiatan Nge-Mall Bersama Anak Yatim dan Dhuafa merupakan yang pertama kali dilaksanakan oleh PLN UP3 Pekanbaru.

Manager PLN UP3 Pekanbaru, Himawan Sutanto, berharap kegiatan ini akan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap nasib anak yatim. Dengan demikian, anak-anak yatim akan merasa diperhatikan.

"Pada bulan spesial ini, kita harus memberikan hal yang spesial kepada anak-anak spesial inilah" ucap Himawan dalam siaran pers yang diterima menitriau.com, Jumat (31/5/2019).

Selesai belanja, mereka berbuka puasa bersama di salah satu restoran yang berada di Mall Ciputra Seraya. Juga, anak-anak diberi bonus untuk jajan mereka sehari-hari. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)