Arifin Putra
Arifin Putra

Ingin Ikuti Jejak Iko dan Joe Taslim

MENITRIAU.COM - JAKARTA - Kesuksesan dua bintang Indonesia di idustri perfilman internasional, yakni Joe Taslim dan Iko Uwais, membuat Arifin Putra terobsesi mengikuti jejak mereka.

Salah satu jalan yang diambil untuk mewujudkan impian itu adalah tampil di sebuah mini series garapan luar negeri. Dengan ini Arifin Putra bisa terlibat dan menjalin relasi dengan orang luar.

“Iya membuka jalan ke internasional. Pengin jadi aktor lintas negara dan sebanyak mungkin negara. Gua kalau ada, misi perkenalkan Indonesia. Semoga ke depan ada proyek yang memperkenalkan Indonesia,” kata dia yang dikutip dari okezone.com.

Pada mini series DBS, Arifin Putra mendapatkan tawaran langsung dari Singapura. Padahal awalnya ia kaget dengan sistem audisinya yang rumit.

“Ini audisi paling rumit dan detail yang saya alami. Habis itu syuting di sana excited banget, pas sampai Hong Kong, gua pertama kali syuting gak kenal pemain dan kru, deg-degan. Akhirnya seru sih bisa lihat sistem Hong Kong kayak gimana,” kenangnya.

Nama Arifin Putra menang sudah cukup lama tidak muncul di layar lebar Indonesia. Film terakhir yang dibintanginya adalah 5 Cowok Jagoan garapan Anggy Umbara. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)