Hendry Munief. (internet)
Hendry Munief. (internet)

PKS Riau Optimis Sambut Pilkada 2020

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, Hendry Munief mengatakan bahwa pihaknya siap untuk menyongsong Pilkada serentak 2020, yang mana di Riau ada 9 kabupaten/kota yang akan menggelarnya.

Kepada CAKAPLAH.COM, Hendry Munief mengatakan selain optimis, pihaknya juga terbuka dengan partai lain yang berminat untuk bersama dengan PKS memenangkan Pilkada.

"Kami membuka diri dengan siapapun yang ingin bersama dengan PKS untuk membangun daerah yang ada di Provinsi Riau ini dalam Pilkada 2020. Dengan mempersiapkan LO atau PJ untuk setiap partai ataupun kandidat yang akan maju, pada Pilkada 2020 nanti sejak awal agar persiapannya lebih matang dan terbangun spirit kebersamaan dalam kompetisi Pilkada 2020 mendatang," kata Munief, Rabu (5/6/2019).

Ia menambahkan, DPW PKS Provinsi Riau sudah memanggil 9 Ketua DPD Kota/kabupaten PKS se Riau yang akan Pilkada tahun 2020 untuk segera melakukan berbagai persiapan terutama membangun komunikasi kepada seluruh partai dan kandidat yang akan maju dalam Pilkada tahun depan.

"Insyaallah kami sangat optimis di Pilkada 2020 ini PKS bersama mitra koalisi dan kandidat yang akan berkompetisi nanti akan mendapatkan kemenangan dengan Spirit Kebersamaan untuk kemajuan Bersama di Pilkada 2020," imbuhnya. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)