Tim gabungan mengevakuasi korban jatuhnya mobil Innova, Senin (10/6/2019) dinihari WIB. (internet)
Tim gabungan mengevakuasi korban jatuhnya mobil Innova, Senin (10/6/2019) dinihari WIB. (internet)

Mobil Innova Terjun ke Jurang Sedalam 30 Meter

MENITRIAU.COM - AGAM - Mobil Innova nomor polisi BA 1751 BA, Ahad (9/6/2019) malam, terjun ke jurang sedalam 30 meter di kawasan PLTA Batang Agam.

Dalam perisitiwa ini, satu korban tewas dan 10 orang lainnya mengalami luka-luka. Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban kecelakaan itu masing-masingnya adalah Intan Okti Syaputri (23) warga Koto Baru mengalami luka berat, M Alvin (9) warga Koto Baru mengalami luka ringan, Syafril (60) warga Koto Baru mengalami luka berat, Yesi Novita (40) warga Koto Baru mengalami luka berat dan Khairania Putri (9) mengalami luka ringan.

Kemudian Putri Hidayah (11) luka ringan, Rasid Akbar (17) warga Cubadak Aia yang mengemudikan mobil mengalami luka ringan, Putri Najwa (7) meninggal dunia.

Selanjutnya Asril (40) luka ringan, Deva (6) dan Mulyadi (56) kabarnya belum ditemukan.

Mobil Innova naas ini mengangkut 11 orang penumpang dari arah Payakumbuh hendak menuju Kota Padang Panjang. Saat berada di lokasi kejadian, kendaraan yang sarat muatan itu diduga hilang kendali dan jatuh ke dalam jurang di PLTA Batang Agam.

”Sejumlah korban telah dibawa ke RSUD, satu diantaranya meninggal dunia,” ujar Wakapolres Payakumbuh, Kompol Eridal didampingi Kabag Sumda Kompol Russirwan.

Satu korban yang meninggal dunia yakni Putri Najuwa (8) warga Koto Baru Sepuluh Koto, Kabupaten Tanah Datar. Sedangkan penumpang lainnya ada yang mengalami luka berat.

“Saat ini tim sedang berusaha mengevakuasi korban dibantu pihak BPBD setempat,“ jelasnya.

Pantauan di sekitar jatuhnya mobil tersebut, warga ramai melihat lokasi kejadian. Bahkan membuat jalanan arah ke Payakumbuh-Bukittinggi macet.

Era, salah seorang warga menyatakan, ia penasaran mendengar kejadian tersebut. "Makanya saya datang untuk melihat lokasi jatuhnya mobil Innova ini," tutupnya. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)