Wagubri, Edy Natar Nasution mendapati ASN nongkrong di kedai kopi usai apel perdana pasca libur Lebaran Idul Fitri.  (riauterkini)
Wagubri, Edy Natar Nasution mendapati ASN nongkrong di kedai kopi usai apel perdana pasca libur Lebaran Idul Fitri. (riauterkini)

Sidak ASN di Warkop. Ini Ungkapan Wagubri

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Afrizal Natar Nasution langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah warung kopi, untuk memantau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menongkrong saat jam kerja. 

Sidak ini dilakukan setelah apel perdana pasca libur Lebaran Idul Fitri 1440 H, Senin (10/6/2019).

Salah satu yang disasar adalah Warung Kopi Laris di Jalan Karet. Di tempat ini, sejumlah ASN tertangkap 'basah' langsung oleh Wagubri. Saat kedatangan orang nomor dua di warung kopi ini banyak salah tingkah. 

"Kalian saat jam kerja, malah asyik nongkrong," kata Wagubri dengan nada tinggi. 

Sejumlah personil Satpol PP yang ikut mendampingi Wagub langsung diminta mendata ASN yang nongkrong di warung kopi saat jam kerja. 

Salah satu ASN yang tertangkap langsung oleh mantan Danrem 031/WB ini yakni salah satu Kabid di Dinas Kebudayaan. Perempuan berjilbab ini, tampak berkutik saat didata yang langsung dipantau Wagubri. 

Dilansir dari riauterkini.com, wagubri mengingatkan mereka yang sudah menyalahi tugas dan fungsinya sebagai ASN agar mematuhi semua peraturan yang telah ditetapkan pimpinan, khususnya terkait kedisiplinan. 

Wagubri juga mengatakan mereka yang melanggar akan ada konsekuensi sanksi, sesuai kesalahan yang dilanggar. Diminta kedepan juga agar mau mendisplinkan diri, menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara. Selain itu, sejumlah warung kopi lainnya juga disisir untuk memastikan ASN yang bolos saat jam kerja. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)