Ustaz Abdul Somad. (istimewa)
Ustaz Abdul Somad. (istimewa)

Akun Instagram UAS Menghilang

MENITRIAU.COM - JAKARTA - Akun Instagram Ustaz Abdul Somad (UAS) dikabarkan menghilang. Hal ini diumumkan oleh akun Instagram Ustaz Derry Sulaiman yang merupakan sahabat UAS. 

Dalam postingan tersebut Ustadz Derry Sulaiman menyebut akun Instagram UAS telah syahid. "Innalillahi wa inna ilaihi raji'un... telah syahid akun instagram nya guru kita @ustadzabdulsomad hari ini, smg hanya kematian yg sementara (mati suri).... Allah kuasa menghidup kan lagi yg telah mati... Laa ilaaha illAllah...
Smg Allah curahkan hidayah buat semua org yg telah mendzalimi buya... aamiiiin...", tulisnya dalam kolom keterangan pada Rabu (26/6/2019) dinihari WIB.

Pantauan VIVA, akun UAS yang juga di-mentionustaz Derry tersebut benar raib, keterangan yang muncul setelah diklik berbunyi: "Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halaman tersebut mungkin telah dihapus.

Warganet pun ramai membicarakannya dalam komentar di postingan ustaz Derry Sulaiman. 

"Ini tanda bahwa ustadz akan diangkat lagi derajatnya di sisi Allah," 

"Astaghfirullah, saya sampai kaget bacanya, kirain," 

"Cuma akun beliau yang mati. Tapi Insya Allah nasihat dan dakwah beliau selalu di hati," komentar dari warganet yang dilansir dari viva.co.id. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)