Josep Guardiola. (internet)
Josep Guardiola. (internet)

Pep Guardiola Bakal Kembali ke Barca

MENITRIAU.COM - MANCHESTER -Barcelona nampaknya masih meninggalkan kenangan di hati manajer Manchester City, Josep Guardiola. Dia menyatakan akan kembali cepat atau lambat tapi kali ini statusnya berbeda. 

Memori manis bersama klub raksasa Spanyol, Blaugrana memang sulit dilupakan, prestasinya terbilang gemilang. Selama empat musim menakhodai Barca, juru taktik 48 tahun ini memberikan beberapa trofi bergengsi seperti LaLiga dan Liga Champions. 

Lalu dia memutuskan hengkang ke Bayern Munich dan kali ini bersama Manchester City. Total dia sudah menghabiskan total lima tahun berada di luar Spanyol. 

Dilansir Marca, Guardiola memastikan diri kembali ke Barcelona yang menjadi kota kelahirannya suatu saat nanti tapi bukan sebagai pelatih klub. 

"Saya akan kembali ke Barcelona cepat atau lambat. Sebagai Presiden klub Barca? Lupakan itu," kata Guardiola dari viva.co.id. 

"Anda harus tahu jika Presiden harus punya pengetahuan luas dan saya tidak memiliki itu. Saya hanya berusaha untuk menjadi pelatih yang baik, dan saya akan kembali ke Barcelona untuk menetap," lanjut dia. 

Barcelona memang menjadi saksi sejarah perjalanan kariernya di sepakbola. Dia tumbuh besar di kota tersebut, selain itu Barca adalah klub yang juga melekat di hatinya sebagai pemain dan pelatih. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)