Almarhum Khairil Abbas bin Ismail. (istimewa)
Almarhum Khairil Abbas bin Ismail. (istimewa)

Innalillahi, Seorang JCH Pekanbaru Wafat di Madinah

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Seorang jamaah calon haji (JCH) kelompok terbang I Kota Pekanbaru, Khairil Abbas bin Salim dilaporkan meninggal dunia karena serangan jantung. 

Hal ini disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kasi Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru Abdul Wahid kepada menitriau.com, Senin (8/7/2019) malam. 

"Kami sudah mendapat konfirmasi bahwa ada seorang jamaah calon haji kita meninggal di Madinah. JCH yang tutup usia adalah Khairil Abbas bin Salim berumur 62 tahun. Merupakan warga Jalan Merbau No. 100 A Komplek Beringin Indah Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Sebelum meninggal, lanjut Wahid, almarhum terkena serangan jantung dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Ansyor Madinah. "Namun jiwanya tak tertolong dan meninggal pukul 14.30 waktu Arab Saudi," ujarnya. 

Sementara itu, Tim Pendamping Haji Daerah Provinsi Riau, Eka Putra PN menambahkan, jenazah akan disalatkan pukul 19.17 Waktu Arab Saudi. 

"Insya Allah akan disalatkan di Masjid Nabawi pada waktu salat Maghrib nanti sekitar pukul 19.17 waktu Arab Saudi,  atau pukul 23.17 WIB. Mari kita doaakan semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapat kemuliaan di sisi Allah SWT.  Aminnn," tulis Eka dalan keterangan tertulisnya.  ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)