Zaini Ismail. (internet)
Zaini Ismail. (internet)

Zaini Ismail Pastikan Maju di Pilkada Pelalawan 2020

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Mantan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, H Zaini Ismail, dipastikan maju dalan perebutan kursi kepala daerah Kabupaten Pelalawan pada Pilkada 2020 mendatang. Zaini dipastikan maju melalui jalur independen. 

Kepada menitriau.com, mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda)  Pelalawan era Bupati Tengku Azmun Jaafar ini mengungkapkan, segala persiapan sudah dilakukan oleh tim. 

"Insya Allah untuk syarat maju di jalur independen sudah dipersiapkan. Kalau jumlahnya, tim yang lebih tahu pasti berapanya," ucap Zaini. 

Ditanyakan soal pasangan, Zaini masih mengelak, tidak mau membocorkannya. "Nanti juga tahulah. Kita fokus memenuhi persyaratan untuk bisa maju. Semoga Allah SWT merestui niat saya ini," tuturrnya. 

Disinggung tentang niatnya maju di Pilkada Pelalawan 2020. Zaini sudah memikirkan cara memajukan Kabupaten Pelalawan dengan program kerja yang sudah disusun dengan melibatkan berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda, serta akademisi yang memahami Kabupaten Pelalawan. 

"Saya mohon doa dari seluruh masyarakat agar usaha ini sampai ke ujung (jadi Bupati Pelalawan periode lima tahun mendatang, red)," pinta Zaini. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)