Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Edi Budiman, SIP, MIP, foto bersama masyarakat yang hadir dalam acara penanaman lengkuas, Senin (4/11/2019). (istimewa)
Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Edi Budiman, SIP, MIP, foto bersama masyarakat yang hadir dalam acara penanaman lengkuas, Senin (4/11/2019). (istimewa)

Dandim 0301/Pbr Tanam Lengkuas di Payung Sekaki

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0301/Pbr, Kolonel Inf Edi Budiman, SIP, MIP, Senin (4/11/2019) menghadiri penanaman lengkuas pada demplot karya bakti skala besar di Jalan Riau Ujung Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Edi Budiman, SIP, MIP dalam kesempatan itu mengungkapkan, upaya penanaman ini dalam rangka mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kota Pekanbaru baru ini.

"Beberapa waktu lalu, lahan ini menjadi salah satu lokasi yang terbakar. Dampaknya sangat luas, maka itu, kita memprogramkan penanaman lengkuas pada demplot karya bakti skala besar di lahan ini," ucap Dandim, dalam sambutannya.

Dandim juga berharap, penanaman lengkuas ini juga bermanfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar lokasi. "Mudah-mudahan panennya bisa membantu masyarakat," tutup Edi Budiman.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapten Czi P. Siregar (Pasi Ter Kodim 0301/Pbr), Kapten Kav Agus Syam (Danramil 06/Sukajadi), Ipda Azwar perwakilan Polsek Payung Sekaki, Bripka Kadir (Babinkamtibmas Polsek Payung Sekaki), Ibrahim perwakilan dari Kantor Camat Payung Sekaki, Ormas Pemuda Pancasila, dan 70 orang masyarakat dan personel Kodim 0301/Pbr. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)