Pengurus DPC PPP Kampar foto bersama Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, di sela acara Mukercab, Selasa (19/11/2019). (arif)
Pengurus DPC PPP Kampar foto bersama Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, di sela acara Mukercab, Selasa (19/11/2019). (arif)

PPP Kampar Gelar Mukercab. Inilah Agendanya

MENITRIAU.COM - BANGKINANG - Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar, Selasa (19/11/2019) mengelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab). Agendanya adalah membahas persoalan internal partai demi kemajuan partai ini di Kabupaten Kampar.

Kegiatan yang digelar di Aula Stanum Bangkinang, Jalan Jenderal Sudirman, Bangkinang Kota tersebut juga dihadiri Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto. Demikian disampaikan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Kampar Hendrayani melalui Sekretaris M Anshar saat dikonfirmasi di Bangkinang Kota.

"Hari ini kita melaksanakan Mukercab yaitu Musyawarah Kerja Cabang di Stanum Bangkinang," ujarnya Anshar yang juga Anggota DPRD Kabupaten Kampar.

Dijelaskannya, bahwa dalam mukercab tersebut seluruh pengurus mulai dari pengurus cabang dan anak cabang diundang untuk membahas persoalan diinternal partai demi kemajuan partai ini di Kabupaten Kampar.

"Mukercab ini merupakan ajang konsolidasi pengurus mulai dari pimpinan anak cabang sampai cabang. Selain itu, pembahasan pengisian kekosongan calon Wakil Bupati juga menjadi agenda Mukercab," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, kata Anshar ada juga persoalan lain-lainnya yang dianggap perlu terkait Muktamar PPP pada Desember mendatang. (rif)



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)