H Herman Maskar. (internet)
H Herman Maskar. (internet)

Partai Hanura Pelalawan Buka Pendaftaran Cabup/Cawabup. Ini Jadwalnya

MENITRIAU.COM - PANGKALAN KERINCI - Setelah partai politik lainnya, kini, Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Pelalawan membuka pendaftaran bagi calon bupati dan calon wakil bupati (Cabup-Cawabup). Pembukaan dimulai besok hari Kamis (21/11/2019) hingga 30 November 2019 mendatang.

Pernyataan ini diungkapkan H Herman Maskar, Ketua DPC Partai Hanura Pelalawan dalam siaran pers yang diterima menitriau.com, Rabu (20/11/2019).

Dikatakannya, menyambut pemilihan kepala daerah serentak Kabupaten Pelalawan yang digelar tahun mendatang, pihaknya turut membuka pendaftaran. "Waktu pendaftaran dimulai Kamis besok hingga 30 November 2019," ujarnya.

Herman menegaskan, pendaftaran bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah terbuka untuk umum. "Siapa saja boleh mendaftar, baik itu dari Pelalawan maupun dari luar," katanya.

Ia menjamin bahwa kompetisi berlangsung sehat khususnya dalam proses pendaftaran dan tidak akan melakukan intervensi yang merugikan calon lain.

"Saya baik sebagai Ketua DPC tidak akan mengatakan, yang lainnya tidak boleh daftar karena saya akan maju. Itu tidak akan saya lakukan, silakan bagi yang mau mendaftar," ucap Wak Er.

"Kalau ada kader yang terbaik maupun dari masyarakat yang lain bila ingin maju melalui Partai Hanura silahkan. Dan saya berjanji tidak akan membeda-bedakan," katanya lagi menjelaskan. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)