Tim dayung Kabupaten Kampar sebelum berangkat ke Malaysia untuk mengikuti Festival Dragon Boat Malaysia 2019. (istimewa)
Tim dayung Kabupaten Kampar sebelum berangkat ke Malaysia untuk mengikuti Festival Dragon Boat Malaysia 2019. (istimewa)

Tim Dayung Kanpar Raih Emas dan Perunggu di Festival Dragon Boat Malaysia

MENITRIAU.COM - KAMPAR - Tim dayung Kabupaten Kampar yang berasal dari  Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Kampar berhasil merebut dua medali pada dua nomor lomba yang diikuti pada ivent Penang Internasional Dragon Boat Festival tahun 2019.

Informasi ini dibenarkan oleh Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia Kabupaten Kampar Letkol Inf Aidil Amin saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, Sabtu (07/12/2019) malam.

"Ya baru saja Manager Team via tlp dengan saya," kata Aidil yang juga menjabat Dandim 0313/KPR.

Lanjut Aidil, bahwa mereka tim dayung berhasil meraih medali emas dan perunggu di 2 nomor yang diperlombakan. 

"Alhamdulillah tim kita merebut medali 1  emas dan 1 perunggu. In syaa allah, besok pagi masih ada beberapa no yang diperebutkan," tutupnya dengan singkat.

Sebelumnya, tim dayung Kampar yang berangkat ke ivent Penang Internasional Dragon Boat Festival Tahun 2019 sebanyak 17 atlit, 11 official dan 2 pelatih dan manajer.

Keberangkatan tim dayung Kampar ini dilepas pada Kamis (5/12/2019) oleh Ketua PODSI Kabupaten Kampar Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.I.Pol di Aula Kantor KONI Kampar, Bangkinang Kota. (rif) 



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)