Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto berlari dalam peringatan HAB ke-74 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Kampar, Kamis (9/1/2020). (arif)
Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto berlari dalam peringatan HAB ke-74 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Kampar, Kamis (9/1/2020). (arif)

Bupati Kampar Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Umat Beragama

MENITRIAU.COM - BANGKINANG - Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto mengajak seluruh lapisan masyarakat Kampar untuk selalu menjaga kerukunan umat beragama di Bumi Serambi Mekah Riau ini.

"Sejalan dengan tema HAB Kemenag tahun 2020, "Umat Rukun, Indonesia Maju". Saya mengajak seluruh jajaran dan masyarakat untuk menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama," ucap Catur saat menghadiri Hari Amal Bhakti ke-74 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Kampar, Kamis (9/1/2020).

Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar juga menyampaikan, kerukunan antar umat beragama merupakan modal kita bersama membangun kabupaten Kampar dan menjaga integritas.

Oleh sebab itu, saya berharap Kementerian Agama hadir untuk melindungi kepentingan agama dan semua pemeluk agama.

"Sejalan dengan itu pula, saya sangat mengharapkan seluruh jajaran harus bisa mengawal dan mengembangkan peran strategis secara konstesktual ditengah masyarakat dengan cara, tanamkan selalu bahwa bekerja adalah ibadah dan melayani masyarakat adalah kemuliaan," tegas Bupati mengakhiri wawancara.

Pantuan wartawan, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto mengunakan pakaian olahraga membaur bersama peserta jalan santai dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag RI ke 74 tahun 2020 tingkat Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar usai mengikuti jalan santai tersebut dalam menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala Kantor Kemenang Kabupaten Kampar dan jajarannya yang telah mendukung dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam membantu kelancaran tugas dan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Kampar.

"Selamat memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 74, semoga semakin dekat melayani umat," ujar bupati. (rif) 



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)