Edy Natar Nasution. (internet)
Edy Natar Nasution. (internet)

ASN dan THL Pemprov Riau Kembali Tes Urine

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution kembali mengumpulkan ASN dan THL di lingkungan Pemprov Riau. Mereka diperintahkan hadir di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau untuk menjalani tes urine.

"Iya pagi ini ada tes urine lanjutan bagi ASN dan THL Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sebelumnya tes urine tidak hadir," kata Kepala Kesbangpol Riau, Chairul Riski, kepda CAKAPLAH.com, Rabu (15/1/2020).

Dia mengatakan, tes urine ASN dan THL Pemprov Riau ini langsung dipimpin oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dengan menggandeng BNN Provinsi Riau.

Lebih lanjut Riski menyampaikan, OPD yang dites urine diantaranya Dinas PUPR dan Perkim Riau, Dishub, Satpol PP, Biro Humas Protokol dan Kerjasama, dan Kesbangpol Riau.

"Pagi ini lebih kurang 220 orang ASN dan THL yang menjalani tes urine. Kami harap semuanya dapat hadir, karena seblumnya mereka ada yang izin sakit, cuti dan tugas luar kota. Sebab instruksi pimpinan semua ASN dan THL harus bebas narkoba," cakapnya. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)