Riki Rihardi. (internet)
Riki Rihardi. (internet)

Sentil Kadis Tak Hadiri Musrenbang, Camat Berharap pada Anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau

MENITRIAU.COM - MANDAU - Ketidakhadiran kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis pada Musrenbang Tingkat Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Senin (17/2/2020), disentil Camat Mandau, Riki Rihardi.

Sentilan Riki terhadap kepala dinas itu diutarakan karena banyak hal yang harus menjadi prioritas di Kecamatan Mandau yang perlu menjadi perhatian. Terutama masalah banjir yang kini menjadi ancaman masyarakat Mandau.

"Walaupun hari ini kami melihat tidak ada satupun kepala dinas yang hadir, tidak menyurutkan semangat kami. Mudah-mudah InsyaAllah dengan kehadiran anggota DPRD Dapil Mandau bisa memperjuangkan hal ini (masalah banjir)," ungkap Camat Mandau.

Diutarakan Riki, Musrenbang kali ini berbeda dengan beberapa tahun belakangan. Sebelumnya menurut adik kandung Bupati Amril Mukminin ini, kepala dinas selalu hadir dalam Musrenbang kecamatan Mandau.

"Selama 4 Tahun ini pak, belum pernah lagi kepala dinas tidak hadir Musrenbang, tapi tidak apa-apa, kecamatan Mandau harus tetap maju apapun yang terjadi," tegasnya yang dilansir dari cakaplah.com.

Musrenbang Tingkat Kecamatan Mandau berlangsung di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau. Musrenbang di sana memprioritaskan infrastruktur jalan, drainase dan parit untuk antisipasi masalah banjir. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)