Ilustrasi. (internet)
Ilustrasi. (internet)

Hingga Kini, Dua PDP Covid-19 Wafat di Dumai

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 di Kota Dumai, Provinsi Riau meninggal dunia pada 28 Maret 2020. Artinya, saat ini sudah dua orang PDP Covid-19 yang wafat.

"Kemarin satu PDP meninggal dunia lagi. Jadi, totalnya ada dua pasien PDP yang meninggal karena beberapa waktu lalu PDP juga meninggal," kata Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Dumai, Syaiful kepada Okezone, Ahad (29/3/2020).

Syaiful tak menjelaskan secara rinci data pasien. Dia hanya menyebut bahwa pasien tersebut berusia 66 tahun. Saat ditangani pihak rumah sakit, dia mempunyai riwayat pneumonia atau sakit paru-paru, selain itu pasien juga punya penyakit dasar lainnya.

Pasien sudah dirawat selama beberapa hari di RSUD Kota Dumai. Tim dokter juga sudah mengambil sampel swap pasien. Namun sejauh ini belum diketahui hasilnya. Pihak RSUD Dumai masih menunggu hasil uji laboratorium dari Jakarta.

Jenazah pasien suspect corona yang meninggal lanjut SYaiful telah diserahkan ke pihak keluarga dan dikebumikan sesuai prosedur.

"Sudah diapai (jenazah) sama tim medis kita," tutupnya. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)