Penyerahan sembako dan APD Covid-19 GM FKKPI Rayon 07 Bangkinang di depan Makoramil 01 Bangkinang Kota. (arif)
Penyerahan sembako dan APD Covid-19 GM FKKPI Rayon 07 Bangkinang di depan Makoramil 01 Bangkinang Kota. (arif)

Baksos Ketiga, GM FKPPI Rayon 07 Bangkinang Kota dan Danramil Bagikan Takjil di Bulan Ramadan 1441 H

MENITRIAU.COM - BANGKINANG KOTA - Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Rayon 07 Bangkinang Kota telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) Ketiga di bulan Ramadhan 1441 H/2020 M pada hari Rabu (20/05/2020) sore, kemarin bertempat di Makoramil 01 Bangkinang Kota.

Demikian disampaikan Ketua GM FKPPI Rayon 07 Bangkinang Kota Eko Maitimu kepada wartawan, Kamis (21/5/2020) pagi, di Bangkinang Kota.

"Alhamdulillah GM FKPPI Rayon 07 Bangkinang Kota telah tercapai target kita mengadakan kegiatan Baksos di bulan Ramadhan," ujar Eko.

Menurutnya, selama di bulan Ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang terkena dampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dengan memberikan bantuan berupa sembako. "Selain menyerahkan sembako, GM FKPPI Rayon 07 juga ikut menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) bagi penanganan Covid-19 di Puskesmas," kata Eko.

Ditambahkan, terakhir kemarin, pengurus GM FKPPI Rayon 07 bersama Danramil 01 Bangkinang Kota Mayor Inf Andri Suardi S.Sos dan dibantu anggota membagikan takjil dan masker kepada masyarakat di sekitar Makoramil 01 Bangkinang Kota.

"Dalam kesempatan ini, saya selaku ketua GM FKPPI Rayon 01 Bangkinang Kota mengucapkan terima kasih bagi pengurus dan pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan tersebut. Semoga kedepan, kegiatan seperti ini bisa terlaksana kembali dengan lebih besar lagi dan bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (rif)



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)