WD alias Wira (25) pengedar narkoba jenis sabu  saat berada di Mapolres Siak. (adifa)
WD alias Wira (25) pengedar narkoba jenis sabu saat berada di Mapolres Siak. (adifa)

26 Paket Sabu Diamankan di Wilayah Polres Siak

MENITRIAU.COM - SIAK - Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Siak, Riau, kembali membekuk WD alias Wira (25), pelaku penyalahgunaan narkotika, Kamis (13/9/2018) pukul 22.30 WIB.

Penangkapan berlangsung di Jalan Panglima Gg. Teratai Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Saat penangkapan Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Siak juga turut menyita puluhan paket narkotika diduga jenis sabu siap edar dari tangan pelaku.

"Total barang bukti (BB) narkotika diduga berjenis sabu yang sebanyak 26 paket dengan berat kotor 5.33 gram, satu pack plastik klip bening, satu unit handphone merk Samsung, dan satu buah dompet warna orange," terang Kapolres Siak, AKBP Ahmad David yang disampaikan Kasat Narkoba, AKP Herman Pelani, Jumat (14/9/2018).

Kasat menambahkan, penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat tentang adanya peredaran narkoba di Jalan Panglima Gg. Teratai Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. 

"Kemudian informasi tersebut kita kembangkan serta melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut. Alhasil dari informasi tersebut, sekitar pukul 18.30 WIB. Setelah Tim Opsnal Sat Narkoba sampai di Jl. Panglima Gg. Teratai, sesuai dengan informasi yang kita dapat, akhirnya kita  berhasil mengamankan seorang lelaki yang diduga pelaku dengan inisial WD alias Wira (25), saat itu pelaku berada di dalam rumah. Tanpa perlawanan, pelaku digeledah dan barang haram itu disimpan di dalam jaket warna hitam," bebernya.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah berada di Mapolres Siak, dan selanjutnya menjalankan pemeriksaan, tutup kasat. (adifa)



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)