Pebalap usai melintasi Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah pada Tour de Siak 2017 lalu. (adifa)
Pebalap usai melintasi Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah pada Tour de Siak 2017 lalu. (adifa)

PUPR Siak Pastikan Perbaikan Jalan Tuntas Sebelum TdSi

MENITRIAU.COM - SIAK - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Siak terus menggesa perbaikan jalan lintasan pebalap pada Tour de Siak 2018. Bahkan, sebelum kegiatan dilaksanakan jalan tersebut tuntas dikerjakan.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Siak, Irving Kahar melalui Kabid Bina Marga Kabupaten Siak, Ari Nufizal menjelaskan, semua jalur lintasan jalan yang akan di lalui para pembalap TDSi 2018 tersebut dipastikan siap 100 persen.

"Iya, jalan yang akan dilintasi para pebalap TDSi 2018 khususnya jalan milik Kabupaten Siak saya nyatakan sudah siap untuk dilalui. Kebetulan    hari ini saya dan tim PUPR Kabupaten Siak sudah mengecek langsung hasil perbaikan jalan yang kita lakukan, 100 persen sudah siap," katanya, Jumat (14/9/2018).

Ditambahkannya, untuk jalan nasional yang akan dilintasi masih ada beberapa titik yang saat ini pengerjaannya terus digesa.

"Setelah saya lakukan koordinasi kepada pihak yang bersangkutan selaku yang punya kewenangan, besok, Sabtu, dinyatakan selesai," tambah Ari Nufizal. (adifa)



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)