Foto bersama usai penyerahan paket sembako di Kantor Desa Tanah Lapang. (istimewa)
Foto bersama usai penyerahan paket sembako di Kantor Desa Tanah Lapang. (istimewa)

Kelompok Kukerta Unri Bagikan Sembako di Desa Tanah Lapang

MENITRIAU.COM - KUANTAN SINGINGI - Kelompok Kukerta Universitas Riau yang tergabung di dalam Relawan Desa Lawan Covid-19 di Desa Simpang Tanah Lapang, Kabupaten Kuantan Singingi, membagikan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan teh melalui desa.

Ketua Kelompok Kukerta Relawan Desa Lawan Covid-19, Sri Rahma Yanti, menjelaskan, kegiatan yang dilakukan Kelompok Kukerta merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat, mengingat pada masa pandemic ini perekonomian masyarakat menjadi menurun sehingga kesulitan memenuhi kehidupan sehari-hari mereka. 

“Sebagai mahasiswi kami sangat senang untuk membantu masyarakat, apalagi mengingat masih banyak masyarakat yang kesulitan membeli kebutuhan pokok, “ ujarnya dalam siaran pers yang diterima redaksi menitriau.com, Kamis (28/5/2020).

Anggota Kelompok Kukerta Relawan Desa Lawan Covid-19, Nova Sintya Sari, menambahkan, selain pembagian Sembako, kegiatan yang telah mereka jalani adalah membagikan Masker dan Flyer untuk mengedukasi masyarakat Terkait bahaya-nya Virus Corona.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19 ) di Desa Simpang Tanah Lapang Khususnya,” ucapnya.

Kepala Desa Simpang Tanah Lapang, Jefriyoni hadir dalam kegiatan tersebut. “Semoga dengan adanya Bantuan sembako ini dapat membantu bapak dan ibu sekalian,” ucapnya. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)