Jajaran Polsek Bonai Darussalam melakukan pengecekan ruas jalan rusak di Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam Rokan Hulu
Jajaran Polsek Bonai Darussalam melakukan pengecekan ruas jalan rusak di Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam Rokan Hulu

Polsek Bonai Darussalam Cek Ruas Jalan Rusak di Sontang

MENITRIAU.COMPASIRPENGARAIAN – Polsek Bonai Darussalam melakukan pengecekan ruas jalan yang mengalami kerusakan berat di Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selasa (23/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Ruas jalan yang rusak berat itu tepatnya di Betung Desa Sontang, kilometer 286-287 Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rohul. ruas jalan tersebut menghubungkan Kabupaten Rohul dengan Kabupaten Bengkalis.

Kapolsek Bonai Darussalam, Iptu Riza Effendi SH mengatakan, situasi saat ini jalan raya Kumu-Duri tepatnya di Dusun betung Desa Sontang mengalami Rusak Berat. Bagi kendaraan Roda 6 atau lebih yang bermuatan untuk saat ini belum bisa melintas. Karena dari Pihak PT Graha sedang kelakukan penimbunan dan perbaikan ruas jalan yang rusak tersebut.

“Untuk saat ini kendaraan Roda 4 atau lebih yang bermuatan belum diperbolehkan lewat. Karena dari piha PT Graha tengah melakukan penimbunan dan perbaikan ruas jalan yang rusak itu,” tuturnya.

Tambah Kapolse Bonai Darussalam, untuk kendaraan roda 6 atau lebih yang tidak bermuatan berat bisa melintas tetapi di bantu dengan menggunakan alat berat.

Selain melakukan pengecekan, lanjut Iptu Riza, personil Polsek Bonai Darussalam juga melakukan pengaturan arus lalulintas dan membantu pengendara yang mengalami terpuruk di jalan tersebut.

“Kita juga memberikan himbauan kepada Pengendara agar tetap waspada dan berhati-hati dalam berlalu lintas ketika melewati ruas jalan yang rusak parah tersebut,” jelasnya.

Personil Polsek Bonai Darussalam yang melakukan giat tersebut dipimpin langsung Kapolse Bonai Darussalam, Iptu Riza Effendi SH didampingi Kanit Binmas Polsek Bonai Darussalam, Ipda Ramadanus, BKO Lantas Polsek Bonai Darussalam dan Babinkamtibmas Desa Sontang.



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)