Ketua PGRI Riau, Dr Muhammad Syafi'i foto bersama Walikota Dumai, Zulkifli AS, usai peluncuran program 10 Ribu Guru Menulis di Dumai. (istimewa)
Ketua PGRI Riau, Dr Muhammad Syafi'i foto bersama Walikota Dumai, Zulkifli AS, usai peluncuran program 10 Ribu Guru Menulis di Dumai. (istimewa)

PGRI Riau Luncurkan Gerakan 10 Ribu Guru Menulis

MENITRIAU.COM - DUMAI - Dosen di Provinsi Riau akan mendampingi guru dalam menerbitkan atau publish serta mendampingi guru dalam penulisan  karya tulis ilmiah.

Hal ini disampaikan Ketua PGRI Riau Dr. Muhammad Syafi'i S.Pd M.Si dalam Peluncuran gerakan 10 ribu guru Riau menulis dan publish jurnal karya tulis ilmiah PGRI Provinsi Riau pada pembukaan konferensi PGRI Kota Duma, Senin (22/6/2020) di Aula SMKN 2 Dumai.

"Insyaallah kita akan coba lakukan penguatan penulisan dan publish karya tulis guru di Provinsi Riau dengan juga melibatkan dosen yang akan mendampingi guru dalam menulis dan melakukan publish karya guru guru kita d Riau. Nanti kita lakukan pendampingan minimal 1 Dosen 3-5 guru di Riau ini. Hal ini juga dapat membantu guru apalagi kalau guru yang terkendala naik pangkat karena harus menulis karya ilmiah. Dosen pun yang akan mendampingi harus juga terdaftar di sensus kita melalui web pgririau.or.id," jelas Syafi'i

"Kita mulai dari Dumai untuk 10 ribu guru Riau menulis dan publish Jurnal," tutupnya. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)