Feri Adiyanto. (internet)
Feri Adiyanto. (internet)

Pengisian Jabatan Wabup Kampar, Partai Gerindra Siap Mendukung dan Didukung

MENITRIAU.COM - BANGKINANG KOTA - Partai politik pengusung koalisi pasangan Azis-Catur dengan jargon "Kampar Maju" telah melakukan pertemuan dengan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto pada Sabtu (27/06/2020) siang, kemarin, bertempat di Rumah Dinas Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kampar Feri Adiyanto dikonfirmasi, Ahad (28/6/2020) pagi, mengatakan bahwa Partai Gerindra selaku partai koalisi siap untuk mendukung dan didukung dalam mengisi kekosongan kursi Wakil Bupati Kampar.

"Kalau kita Gerindra sudah sejak awal demi kepentingan daerah ini, siap untuk mengusung dan diusung," tegas Feri.

Menurut Feri, dalam mengisi kekosongan kursi wakil bupati,  partai koalisi sangat komitmen. "Gerindra sangat komitmen sejak dahulu, tapi tentunya ini harus bersama-sama karena apabila satu partai koalisi saja tidak sepakat maka tidak akan terwujud," tegasnya.

Disebutkan Feri, partai Gerindra sangat terbuka bagi siapa siapa yang akan diusung untuk mendampingi sisa masa jabatan bupati Kampar.

"Mari kita duduk bersama dan memikirkan kepentingan daerah ini. Tanpa kebersamaan, kita pesimis partai koalisi bisa mewujudkan keinginan mengisi kursi wakil bupati Kampar," ajak pria yang juga berlatar belakang tenaga pengajar ini.

Feri juga menyampaikan bahwa pertemuan kemarin itu dalam rangka menyampaikan segala perkembangan dan pembahasan kursi wakil bupati Kampar ditingkat partai koalisi yang terjadi selama ini.

"Intinya kita segala apa yang telah kita lakukan ditingkat koalisi selama ini, dan kemarin telah disampaikan langsung ke bupati Kampar," katanya.

Feri berharap kursi wakil bupati Kampar segera terisi dan disepakati bersama ditingkat partai koalisi sehingga bisa membantu merealisasikan visi dan misi pasangan Azis-Catur.

Sekedar catatan, pertemuan tersebut mendapat respon dan sambutan luar biasa dari bupati Kampar untuk segera mengisi kursi wakil bupati Kampar.

Catur dalam pertemuan itu menyabut baik dan menyerahkan kembali kepada partai koalisi untuk mewujudkan keinginan masyarakat Kampar. (rif) 



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)