Ribuan peserta ikuti fun bike menyongsong Tour de Siak 2018, Senin (17/9/2018). (adifa)
Ribuan peserta ikuti fun bike menyongsong Tour de Siak 2018, Senin (17/9/2018). (adifa)

Jelang TdSi 2018, Ribuan Peserta Meriahkan Fun Bike

MENITRIAU.COM - SIAK  - Serangkaian kegiatan menuju event Tour De Siak 2018 (TDSi 2018) dihelat Dinas Pariwisata Kabupaten Siak (Dispar), salah satu rangkaian kegiatan tersebut Sepeda Santai (Fun Bike).

Rute yang dilalui para peserta Fun Bike TDSi 2018 dengan Jarak tempuh kurang lebih 6,2 KM. Star Fun Bike dimulai dari depan Istana Siak yang akan finis di Siak Bermadah.

Para peserta Fan Bike dilepas langsung Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi. Kemeriahan Fun Bike Kali ini, tidak saja diikuti lapisan Ribuan masyarakat yang ada di Kabupaten Siak. 

Peserta Fun Bike TDSi 2018 juga diikuti langsung Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, Kajari Siak Zhondri. Kapolres Siak AKBP Ahmad David, dan Wakapolres Siak, Kompol Abdullah Hariri.

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengungkapkan, Fun Bike merupakan salah satu rangkaian menuju iven TdSi 2018 sebelum dilangsungkan, dimana usai Fun Bike pagi ini, kita akan mengadakan Door Prize di Siak bermadah, serta penyerahan hadiah bagi para pemenang peserta Fun Bike yang beruntung," ujarnya.

"Hadiah Utama untuk Fun Bike TDSi 2018 Satu Unit Sepeda Motor, Sepeda, serta Puluhan hadiah Door Prize. Alhamdulillah. Kegiatan Fun Bike TDSi 2018 ini, antusias dari masyarakat selaku peserta Fun Bike sangat antusias sekali, untuk rangkaian event TDSi 2018  selanjutnya, nanti siang kita akan resmikan Bazar TDSi 2018," paparnya.

Salah satu peserta Fun Bike yang mengikuti kegiatan Fun Bike merasa senang, karna bisa ikut berpatisipasi dalam memeriahkan event TDSi 2018 melalui Fun Bike yang dihelat Dinpar Siak.

"Ia mas, jelasnya kita happy sekali, karna inikan iven yang dihelat satu kali dalam setahun, dan di acara Fun Bike ini, piha penyelenggara juga menyediakan hadiah utama sepeda motor, puluhan sepeda dan berbagai macam hadiah Door Prize, siapa tahu saya beruntung bisa boyong sepeda motornya pulang," ujarnya. (adifa)



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)