Penyerahan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di salah satu desa di Kampar Kiri. (istimewa)
Penyerahan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di salah satu desa di Kampar Kiri. (istimewa)

PLN Peduli Sesama dan Satgas BUMN Tanggap Bencana Bantu Ketahanan Pangan Masyarakat Terdampak Covid-19

MENITRIAU.COM - KAMPAR - Kebutuhan pangan sangatlah berharga bagi masyarakat yang terkena dampak COVID-19, Untuk itu PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau melalui program PLN Peduli bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN serta Satgas BUMN Tanggap Bencana menunjukkan kepedulian terhadap sesama dengan menyalurkan 400 Paket Sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Kampar.

Bantuan paket sembako ini merupakan inisiasi program CSR PLN Peduli sebesar Rp79.957.105,- yang diserahkan secara langsung kepada masyarakat di Desa Kuntu Darussalam dan Desa Kuntu Turoba Kecamatan Kampar Kiri yang beberapa waktu lalu mengalami musibah banjir .

“Program ini sejalan dengan arahan Kementerian BUMN untuk membantu pemerintah daerah dalam hal ketahanan pangan bagi masyarakat kurang mampu akibat dampak pandemi Covid-19” ujar Himawan Sutanto, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekanbaru saat menyerahkan Bantuan kepada masyarakat penerima, dalam siaran pers yang diterima redaksi. 

Masyarakat memberikan apresiasi atas kepedulian PLN ditengah pandemic Covid-19. “Sembako yang diberikan ini sangat dibutuhkan dan membantu kami ditengah bencana ini” kata Asril (42)  Kepala Desa Kuntu Turoba, Kecamatan Kampar Kiri.

Pada kesempatan itu, Himawan juga menyampaikan PLN saat ini sedang mengadakan promo program Tambah Daya Super WOW Gebyar Kemerdekaan diberikan khusus untuk pelanggan golongan tarif Rumah Tangga tegangan rendah mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) sampai daya 4.400 VA dengan pilihan daya akhir adalah daya 2.200 VA sampai daya 5.500 VA. Diskon ini dapat dinikmati sejak tanggal 14 Juli 2020 sampai dengan 30 September 2020,Untuk Naik daya pelanggan Hanya Membayar Rp170.845,- dimana Biaya Naik Daya Normal tanpa Promo biaya yang dibayar pelanggan mulai dari 1 jutaan sampai 4 juta jadi selagi masih ada promo ini bagi yang membutuhkan segera dimanfaatkan.

“Jika sudah tambah daya, pelanggan tentu dapat lebih nyaman menggunakan listrik di rumah tidak Mati-mati lagi listriknya karena kurang daya dan untuk diketahui Tarif Listrik Rupiah/kWh mulai daya 1300 VA sampai dengan 5500 VA tetap sama Rp1.467 jadi bagi pelanggan kami yang membutuhkan segera saja manfaatkan promo ini sebelum berakhir ,” tambah Himawan.
 
Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Tambah Daya Super WOW Gebyar Kemerdekaan 2020 dapat menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123, yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)