Pemasangan masker kepada masyarakat. (humaspln)
Pemasangan masker kepada masyarakat. (humaspln)

Sambut HLN ke-75, PIKK PLN UIWRKR Bagikan 1.000 Masker ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Bertempat di halaman Kantor PLN pagi Sabtu Tanggal 24 /10/2020 General Manager PLN UIWRKR Dispriansyah melepas ibu PIKK dan Tim CSR PLN Peduli dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) yaitu gerakan menggunakan Masker serta menjalankan Protokol kesehatan Covid-19, PIKK PLN mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat berkegiatan di luar rumah,kegiatan Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR) bersama CSR PLN Peduli kegiatan membagikan 1.000 masker kepada masyarakat ini dilakukam disekitar kota Pekanbaru.

Masker berlogo PLN Peduli diberikan secara langsung kepada masyarakat ke beberapa pasar yaitu Pasar Cik Puan, Pasar Kodim dan Pasar Pusat Pekanbaru.

Ketua PIKK PLN UP3 Pekanbaru Mely Himawan Sutanto meyatakan"Semoga dengan momentum Menyambut Hari Listrik Nasional Ke-75 pada tanggal 27 Oktober 2020 ini PIKK PLN UIWRKR  bisa berperan dan berpartisipasi dalam mendukung proggram pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19"

Masih dalam rangkaian kegiatan yang sama General Manager PLN UIWRKR dan Management serta Klub sepeda Espege PLN ikut juga mebagikan Masker kepada pedagang dan pengunjung pasar Panam yang pagi itu sangat ramai berjual beli.
“Dengan kepedulian dan kedisiplinan kita menjalankan Protokol kesehatan  akan melindungi serta mencegah kita dari terpapar virus Covid-19” ujar Dispriansyah selaku General Manager PLN UIWRKR.

Dispriansyah menambahkan 1.000 masker ini yang dibagikan tidak seberapa nilainya. Namun, dibalik kegiatan pembagian masker tersebut, PLN ingin mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa pandemi belum berakhir dan harus lebih waspada. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)