Wagubri H Edi Natar Nasution menerima piagam IGA 2020 yang diserahkan Kaban Litbang Kemendagri, Agus Fatoni di Jakarta, Jumat (18/12/2020). (kantorpenghubung)
Wagubri H Edi Natar Nasution menerima piagam IGA 2020 yang diserahkan Kaban Litbang Kemendagri, Agus Fatoni di Jakarta, Jumat (18/12/2020). (kantorpenghubung)

Provinsi Riau Terima IGA 2020

MENITRIAU.COM - JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau termasuk salah satu provinsi yang masuk kategori Innovative Government Award (IGA) 2020.

Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ini diserahkan Mendagri RI melalui Kaban Litbang Kemendagri Agus Fatoni dan diterima oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution.

Penghargaan diserahkan melalui seremoni yang ketat dengan prokes Covid-19 bertempat di Hotel Sultan, Jakarta, Jum'at (18/12/2020).

Provinsi Riau bersama beberapa provinsi lainnya masuk dalam kategori provinsi yang sangat inovatif.

Selain Provinsi Riau, juga masuk kategori yang sama Provinsi Kepri, Aceh, Sulsel, Sumut, Kepulauan Babel, Sulut dan Provinsi Kalsel.

"Kita bersyukur dapat menerima penghargaan ini. Tentu saja ke depan harus lebih kita tingkatkan. Kita buat inovasi-inovasi yang bermanfaat baik bagi pemerintah dan tentu saja bagi masyarakat secara umum," ucap Wagubri Edy usai menerima penghargaan.

Untuk kabupaten/kota di Riau ada beberapa yang menerima IGA 2020, seperti Bengkalis dan Kuansing.

Hadir mendampingi Wagubri, Kepala Bappedalitbang Provinsi Riau Emri Juli Harnis dan sejumlah pejabat lainnya. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)