Pertemuan penyerahan bantuan dari PT PLN. (humaspln)
Pertemuan penyerahan bantuan dari PT PLN. (humaspln)

PLN Riau Kepri Salurkan Dana CSR di 11 Objek Kota Batam

MENITRIAU.COM - BATAM - Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian dalam memperbaiki fasilitas umum bagi masyarakat dan rumah ibadah, PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau menyalurkan 11 lokasi bantuan Corporate Social Responsiblity (CSR) PLN Peduli berupa sarana dan prasarana umum di  Pulau Batam.

Penyerahan bantuan program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL) tersebut dilaksanakan di kantor PLN Bright, Kamis (17/12/2020) lalu, dengan dihadiri perwakilan RT dan RW di Kota batam, Manager Bagian Keuangan SDM dan Administrasi PLN UP3 Tanjungpinang, Raja Irwandi mewakili Manager UP3 Tanjungpinang menyerahkan bantuan tersebut.

Raja Irwandi menyampaikan bantuan ini merupakan kepedulian terhadap fasilitas masyarakat yang belum terpenuhi di tengah pandemi Covid-19.

“Sebagai perusahan BUMN yang berada ditengah-tengah masyarakat merasa memiliki tanggung jawab untuk ikut serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Raja dalam siaran pers yang diterima menitraiu.com.

Adapun objek bantuan PLN Peduli tersebut Sebanyak 7 objek bantuan dibidang sarana prasarana umum dengan nilai bantuan sebesar Rp237 juta. Bantuan tersebut diantaranya penyedian fasilitas umum untuk masyarakat.Untuk program PKBL dibidang sarana ibadah sebanyak 4 objek dengan nilai bantuan sebesar Rp205.000.000.

 “Total bantuan CSR PLN Peduli melalui program kemitraan dan bina lingkungan tahun ini ada sebanyak Rp 442.000.000,- dengan jumlah 11 objek seperti bantuan pembangunan dan rehab tempat ibadah, pembangunan jalan umum dan pengadaan fasilitas umum,” katanya.

Suwarto, Ketua RW 024 Kel Buliang Kecamatan Batu Aji menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau yang telah memberikan bantuan untuk dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 “Terima kasih atas kepedulian PLN yang selama ini membantu masyarakat kami. Kami berharap bantuan ini dapat benar-benar digunakan dan dirawat sebaik-baiknya oleh masyarakat serta dapat membawa manfaat terhadap kesejahteraan masyarakat setempat,” pungkasnya. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)