Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang menyerahkan SK Pokja PWI Kota Pekanbaru kepada Ketua Pokja PWI Pekanbaru, H ian Tanjung, di Gedung PWI Riau, Senin (4/1/2021). (istimewa)
Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang menyerahkan SK Pokja PWI Kota Pekanbaru kepada Ketua Pokja PWI Pekanbaru, H ian Tanjung, di Gedung PWI Riau, Senin (4/1/2021). (istimewa)

Kepengurusan Baru PWI Pokja Pekanbaru Terbentuk. Ian Tanjung Nahkodanya

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - PWI Riau menetapkan kepengurusan baru Kelompok Kerja (Pokja) PWI Kota Pekanbaru.

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang didampingi Sekretaris Amril Jambak, Senin (4/1) mengumumkan tujuh pengurus baru ini. Mereka adalah Ketua H Ian Tanjung, Sekretaris M Amin, Bendahara Martalena. Adapun anggota adalah M Ikhwan, Fitrah Dayun, Kornel Panggabean, dan Rohman Hermanto.

Zulmansyah berharap tujuh  pengurus Pokja PWI Pekanbaru ini dapat menjalankan program-program yang selama ini telah dilaksanakan oleh pengurus sebelumnya, seperti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) wartawan dan gerakan antihoaks. 

"Hari ini pengurus PWI Riau resmi menetapkan tujuh anggota PWI Riau untuk menjadi pengurus Pokja PWI Pekanbaru," kata Zulmansyah saat menyerahkan surat keputusan kepengurusan. 

Zulmansyah meminta kepada pengurus Pokja PWI Pekanbaru dalam waktu dekat untuk beraudiensi dengan Walikota Pekanbaru, DPRD Pekanbaru, Kapolres Pekanbaru, dan jajaran Forkopimda Kota Pekanbaru. 

Sementara itu, Ketua Pokja PWI Pekanbaru Ian Tanjung pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Riau, Sekretaris dan jajaran pengurus lainnya atas amanah yang diberikan. 

Selain program yang telah dilaksanakan pengurus Pokja PWI Pekanbaru sebelumnya, dia juga akan melaksanakan program ujian kompetensi wartawan (UKW) dan kegiatan olahraga. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)