Gedung Rumah Sakit Awal Bros Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau. (istimewa)
Gedung Rumah Sakit Awal Bros Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau. (istimewa)

RS Awal Bros Berikan Harga Khusus Rapid Antigen ke 100 Wartawan Peserta UKW

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Mendukung pelaksanaan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilaksanakan PWI Riau di masa pandemi Covid-19 pada 7-10 April mendatang di Kabupaten Siak, Rumah Sakit Awal Bros Jenderal Sudirman Pekanbaru memberikan harga khusus rapid rapid antigen kepada 100 peserta UKW.

Koordinator Humas RS Awalbros Sudirman Pekanbaru R. Sarmida Christina Simanjuntak mengatakan, RS. Awal Bros selalu memberikan kemudahan bagi wartawan yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Pada bulan Februari kemarin RS. Awal Bros juga memberikan harga khusus kepada PWI Riau untuk biaya rapid antibodi dan antigen untuk keperluan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang dilaksanakan PWI Riau di Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

"Kita akan selalu memberikan kemudahan kepada PWI Riau sebagai mitra dalam hal mempublikasikan program-program yang kami laksanakan di Rumah Sakit," kata Sarmida.

Ditambahkan Sarmida, Rumah Sakit Awal Bros setiap tahun juga ikut serta mendukung kegiatan HPN di Pekanbaru, dengan membuka stand cek tensi, gula darah dan kolesterol saat pelaksanaan donor darah oleh PWI Riau di Mal SKA Pekanbaru.

PWI Riau akan melaksanakan UKW secara gratis kepada wartawan yang tergabung di PWI seluruh kabupaten/kota di Riau. Pelaksanaan UKW ini akan dilaksanakan untuk tiga tingkatan yaitu muda, madya dan utama.

Untuk tiga tingkatan tersebut mencapai 100 orang wartawan yang saat ini datanya sedang di verifikasi dewan pers di Jakarta.

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit Awal Bros Sudirman Pekanbaru yang telah mendukung kegiatan-kegiatan di PWI Riau.

"Kita mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para mitra terutama RS. Awal Bros yang selalu memberikan kemudahan kepada wartawan mendapatkan pelayanan kesehatan serta memberikan harga spesial," kata Zulmansyah.

Ditambahkan Zulmansyah, PWI Riau memberi kesempatan seluas-luasnya kepada anggota untuk mengikuti UKW ini. Bukan hanya bagi yang baru, tapi bagi anggota PWI Riau yang ingin naik tingkat juga diberi kesempatan yang sama. Prioritas diberikan kepada wartawan yang mendaftar pertama dan berkas-berkasnya dinyatakan memenuhi syarat.

"Kami mengimbau anggota PWI Riau yang dinyatakan lulus verifikasi oleh Dewan Pers agar tidak menyia-nyiakan kesempatan ini," tutup Zum. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)