Ilustrasi
Ilustrasi

Sabu-sabu Senilai Rp1,1 Miliar Diamankan Anggota Polsek Senapelan

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Jajaran Polsek Senapelan, Pekanbaru, Riau, mengungkap peredaran narkoba jenis sabu-sabu senilai Rp1,1 miliar (seberat 1,02 kg) dari tangan kurir. 

Kapolsek Senapelan Kompol Agung Triadi menjelaskan bahwa kurir dengan inisial J (32) membawa sabu-sabu dengan jaringan yang bersumber dari Aceh. Dari pengakuan tersangka, ia menyatakan baru sekali menjalankan kegiatan ini.

"Tersangka berhasil diringkus oleh tim Opsnal Unit Reskrim di daerah Rumbai usai mengambil barangnya ketika baru masuk ke Pekanbaru," kata Agung pada Kamis (4/10/2018), disitat dari cakaplah.com.

J sendiri berkendara dari Medan menuju Pekanbaru dengan mobil Avanza Hitam. Lalu setelah tiba di Pekanbaru dan diarahkan mengambil barang di Jalan Yos Sudarso. Tidak lama berselang ia langsung diringkus oleh petugas yang sebelumnya sudah melacaknya.

"Saat melakukan pemantauan di lokasi, kita menemukan seorang laki-laki sesuai dengan informasi ciri-ciri yang kami dapatkan. Tanpa buang waktu yang bersangkutan langsung kami amankan," kata Agung.

Ditegaskan Agung bahwa pihaknya masih melakukan upaya pengembangan guna menangkap pelaku lainnya. 

"Pelaku dijerat dengan hukuman pidana maksimal penjara seumur hidup atau hukuman mati," ungkapnya. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)