Bupati Pelalawan, Riau, HM Harris mengisi buku tamu saat berkunjung ke stand RAPP, usai membuka Pelalawan Expo 2018. (istimewa)
Bupati Pelalawan, Riau, HM Harris mengisi buku tamu saat berkunjung ke stand RAPP, usai membuka Pelalawan Expo 2018. (istimewa)

Bupati Buka Pelalawan Expo. Ini Yang Ditampilkan RAPP

MENITRIAU.COM - PANGKALAN KERINCI - Pelalawan expo 2018 resmi dibuka oleh Bupati Pelalawan, H M Harris pada Sabtu (6/10/2018) malam, di lapangan Ruang Publik Kreatif (RPK) Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.

Pelalawan Expo merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-19 Kabupaten Pelalawan jatuh pada tanggal 12 Oktober 2018 mendatang.

Pemerintah Pelalawan menyediakan sebanyak 127 buah dengan jenis dan kapasitas yang berbeda. Untuk stand roader yang terletak di dalam tenda besar mencapai 60 stand. Peserta yang mengisi stand VIP ini berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Pelalawan, termasuk RAPP.

RAPP menampilkan bagaimana proses pembuatan kertas melalui video. Ada juga pemutaran video Touching Life Everyday yang berisikan video yang menunjukkan berbagai macam produk dari RGE Grup yang menopang kehidupan sehari-hari.

RAPP turut menampilkan hasil olahan tiap proses pembuatan kertas seperti dissolving pulp dan woodchips. Pengunjung bisa langsung memegang dan mengetahui detail proses pembuatan kertas. Produk kertas RAPP yaitu PaperOne yang terdapat beberapa varian mengundang pertanyaan dari pengunjung stand. Keindahan Batik Bono buatan masyarakat Kerinci, mitra bina dari program Community Development RAPP juga tak luput dari perhatian pengunjung. (rilis)



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)