semen padang
semen padang

Jamu Semen Padang. PSPS Optimis Menang

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Meski mengaku tidak memiliki persiapan khusus saat menjamu Semen Padang di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (8/10/2018) sore ini, PSPS optimis menang.

Hal itu dikatakan pelatih kiper, Lufti Yasin saat berbincang dengan GoRiau.com, Ahad (7/10/2018) petang di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai. "Kita tidak ada persiapan khusus, tapi tetap optimis menang," tegasnya.

Meski tidak ada persiapan khusus, Lufti melanjutkan, jajaran pelatih akan melakukan rotasi terhadap sejumlah pemain. Sebab, masih ada dua pemain PSPS Riau yang mengalami cidera dan kemungkinan tidak akan ikut menghadapi Semen Padang FC.

"Masih ada dua pemain kita yang cidera, yakni M Fadau dan Ruud Gullit. Latihan tetap terus kita lakukan, khususnya untuk materi finishing dan permainan bola pendek," sebut Lufti Yasin yang dilansir dari GoRiau.com, Senin (8/10/2018).

Saat ini posisi PSPS Riau memang jauh terpuruk usai dikalahkan Aceh United. Setelah tenang sesaat di posisi empat, PSPS Riau langsung terjun bebas ke posisi delapan dengan hanya mengantongi 28 poin.

Sayangnya, pada laga kandang terakhir ini, skuad PSPS Riau hanya didampingi pelatih kiper Lufti Yasin. Sedangkan pelatih kepala coach Hendri Susilo hingga sekarang masih berada di Kota Malang.

Sama halnya dengan asisten pelatih, Gusnedi Adang yang beberapa laga terakhir sempat selalu menemani Asykar Bertuah, pada laga kandang terakhir menjamu pemuncak klasemen, Gusnedi Adang dikabarkan juga tidak akan mendampingi PSPS Riau. *



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)